Pelatih Persib Beri Jeda Ekstra untuk Beckham Putra, Di Kroasia Digembleng Keras Shin Tae-Yong

Najmul Ula - Jumat, 30 Oktober 2020 | 20:07 WIB
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019.

BOLANAS.COM - Robert Alberts memberi waktu istirahat tambahan bagi Beckham Putra yang baru pulang dari TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tampak memahami kebutuhan pemain muda Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra Nugraha memang baru tiba di Tanah Air usai mengikuti training camp tim nasional Indonesia U-19 di Kroasia selama dua bulan.

Robert Alberts pun memutuskan memberi waktu istirahat ekstra bagi Beckham Putra Nugraha sebelum kembali berlatih bersama Persib Bandung.

Baca Juga: Berburu Pemain Keturunan, PSSI Ingin TC Timnas U-19 Indonesia Selanjutnya di Belanda?

Beckham Putra sendiri tergolong sebagai pemain yang cukup dipercaya Shin Tae-Yong untuk melapis para gelandang utama timnas U-19.

Dalam 11 pertandingan uji coba, Beckham Putra hanya bermain sebagai starter sebanyak tiga kali.

Tiga kesempatan tersebut terjadi saat timnas U-19 menghadapi Qatar, Makedonia Utara, dan Hajduk Split.

Di lini tengah, Beckham Putra memang menghadapi persaingan merebut tempat tim utama dengan David Maulana, Brylian Aldama, hingga Kelana dan Luah Mahessa.

Baca Juga: Selalu Minta Lewati Batas, Winger Persib Ungkap Cara Shin Tae-Yong Gembleng Skuat Timnas U-19


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.