Covid-19 Merebak di Skuat Lechia Gdansk, Nasib Egy Maulana Vikri Masih Tanda Tanya

Najmul Ula - Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:24 WIB
Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Pogon Szczecin di Stadion Energa Gdansk, Senin (19/10/2020).
LECHIA.NET
Egy Maulana Vikri kembali mendapat menit bermain saat Lechia Gdansk kalah 0-1 dari Pogon Szczecin di Stadion Energa Gdansk, Senin (19/10/2020).

BOLANAS.COM - Kasus positif Covid-19 merebak di skuat Lechia Gdansk, nasib wonderkid Indonesia Egy Maulana Vikri belum diketahui.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tengah menghadapi ketidakpastian di Lechia Gdansk.

Pada Jumat (30/10/2020), Lechia Gdansk mengumumkan sejumlah kasus positif Covid-19 di skuat mereka melalui situs resmi klub.

Manajemen Lechia Gdansk memilih tak mempublikasikan identitas para pemain dan staf yang positif terinfeksi Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Klubnya Kalah WO di Piala Malaysia, Ini Respon Kurniawan Dwi Yulianto

Manajemen Lechia Gdansk juga memastikan telah melakukan protokol kesehatan secara ketat.

"Sejak awal pandemi, kami menerapkan protokol kesehatan ketat di klub," ucap Arkadiusz Brulinski, juru bicara Lechia Gdansk, di situs resmi klub (30/10/2020).

"Kami harap orang-orang yang terinfeksi Covid-19 akan lolos negatif saat dites lagi dan sembuh dengan cepat," lanjut Arkadiusz.

Mengingat nama pemain yang positif Covid-19 tak dipublikasikan, nasib Egy Maulana Vikri pun tak diketahui.

Baca Juga: Baru Digelar 2021, Pelatih Persib Curiga Liga 1 Berubah Format Jadi Turnamen


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : lechia.pl,Przeglad Sportowy
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.