Ada 4 Pemain Tambahan di Timnas U-19, Shin Tae-Yong Beri Kesempatan Kedua untuk Pemain Indisipliner?

Najmul Ula - Minggu, 8 November 2020 | 15:30 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong memanggil seorang pemain dengan riwayat indisipliner dalam daftar 4 pemain tambahan di TC virtual timnas Indonesia U-19.

Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-Yong, terlihat memberi kesempatan kedua bagi seorang pemain yang memiliki riwayat indisipliner.

Mulai hari ini (8/11/2020), Shin Tae-Yong memang memanggil empat pemain tambahan dalam training camp (TC) virtual timnas Indonesia U-19.

Di antara empat pemain baru timnas Indonesia U-19 itu, terdapat satu pemain yang dicoret karena alasan indisipliner sebelum keberangkatan ke Kroasia.

Baca Juga: Lebih Apes dari Yanto Basna, Tiga Pemain Malaysia Tidak Dipanggil Skuat Thai All Stars

Asisten pelatih timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, membenarkan kabar pemanggilan empat pemain baru tersebut.

"Benar, kami ada empat tambahan pemain baru yang dipanggil oleh tim pelatih untuk ikut latihan virtual hari ini," ungkap Nova kepada BolaSport.com (8/11/2020).

Empat pemain baru tersebut dikabarkan meliputi Hamsa Lestaluhu, Pualama Bahari, Serdy Ephy Fano, dan Arya Gerryan.

"Kalau soal nama itu, pastinya biar PSSI saja yang akan memberikan rilisnya," ujar Nova lagi.

Baca Juga: Pulang ke Mali, Makan Konate Jamin Kondisi Fisiknya 100 Persen Siap untuk Persebaya


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.