Timnas U-19 Jalani TC Virtual, Gelandang Klub Liga 2 Ungkap Tuntutan dari Shin Tae-yong

Najmul Ula - Rabu, 11 November 2020 | 14:36 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Kanu Helmiawan saat perkuat Skuad Garuda Nusantara melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020).
Media PSSI
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Kanu Helmiawan saat perkuat Skuad Garuda Nusantara melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10/2020).

BOLANAS.COM - Mohammad Kanu mengungkap tuntutan bagi pemain timnas Indonesia U-19 saat menjalani TC virtual di tengah pandemi Covid-19.

Gelandang tim nasional Indonesia U-19, Mohammad Kanu, mengabarkan perkembangan terbaru pemusatan latihan skuat Garuda Muda.

Skuat timnas Indonesia U-19 yang berjumlah 37 pemain memang tengah melakoni training camp secara virtual, 5-15 November ini.

Mohammad Kanu, yang bermain untuk Muda Babel United, mengungkapkan tuntutan bagi para pemain timnas Indonesia U-19 yang tengah berlatih virtual di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dirut PT LIB: Kalau Liga 1 Tak Bergulir Februari, Saya Kibarkan Bendera Putih

Mohammad Kanu merupakan salah satu dari empat nama yang berkompetisi di Liga 2 dalam skuat yang diboyong ke Kroasia.

Selain Kanu, tiga nama lain yang berasal dari Liga 2 ialah Adi Satryo (PSMS Medan), Muhammad Fadhil (Semen Padang), dan Andi Irfan (Tiga Naga).

Perkembangna Kanu di Kroasia sempat terkendala problem cedera yang menimpanya pada awal berlatih di negara asal Marko Simic itu.

Saat ia dalam kondisi 100 persen fit, ia langsung dipasang sebagai starter dalam dua laga sekaligus.

Baca Juga: Batal ke Yogyakarta, Timnas U-19 Indonesia Lanjutkan TC di Jakarta


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.