Respons Berkelas Dennis Wise soal Wonderkid Persib yang Lolos Garuda Select dan Dipanggil Timnas U-19

Najmul Ula - Rabu, 11 November 2020 | 19:48 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).
Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

BOLANAS.COM - Wonderkid Persib mengungkap respons berkelas Dennis Wise soal pilihan membela Garuda Select atau timnas Indonesia U-19.

Wonderkid Persib Bandung, Kakang Rudianto, sedang bimbang menentukan pilihan kariernya dalam waktu dekat.

Kakang Rudianto baru saja diumumkan lolos seleksi Garuda Select jilid ketiga dan mendapat panggilan timnas Indonesia U-19.

Kakang Rudianto pun mengungkap kebaikan Dennis Wise soal pilihan bergabung Garuda Select III dan panggilan timnas Indonesia U-19 itu.

Baca Juga: Robert Alberts Persilakan Pergi ke Luar Negeri, Wander Luiz Janji Setia ke Persib

Pemain kelahiran 2 Februari 2003 itu memang menjalani tahun mengesankan pada 2020 ini.

Pada Oktober 2019 hingga Maret 2020, Kakang ikut dalam rombongan Garuda Select jilid kedua yang bertanding di Inggris dan Italia.

Saat pulang ke Indonesia, Kakang mendapat promosi ke skuat utama Persib Bandung oleh pelatih Robert Alberts.

Pada November ini, Shin Tae-Yong pun memasukkan nama Kakang dalam daftar pemain yang dipanggil mengikuti TC virtual timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Garuda Select III Dipastikan ke Jerman, Berpeluang Hadapi Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Tribun Jabar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.