Jurnalis Malaysia: Dua Bintang Timnas U-19 Era Indra Sjafri Menuju Negeri Jiran

Najmul Ula - Minggu, 15 November 2020 | 10:35 WIB
Pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia Hansamu Yama Pranata berebut bola dengan pemain Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

BOLANAS.COM - Jurnalis Malaysia menyebut Evan Dimas dan Hansamu Yama sedang mencari klub baru di Negeri Jiran.

Seorang jurnalis dari Malaysia, T Avineshwaran, mengungkap peluang bergabungnya dua pemain tim nasional Indonesia ke klub Malaysia.

Dua pemain timnas Indonesia yang dirumorkan bergabung ke klub Liga Malaysia tersebut adalah Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Saat ini, Evan Dimas bermain untuk Persija Jakarta, sedangkan Hansamu Yama tengah memperkuat Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Tak Jamin 100 Persen Semua Pemain Persib Bakal Bertahan

Evan Dimas dan Hansamu Yama merupakan bintang generasi emas timnas Indonesia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2013 saat ditangani Indra Sjafri.

Keduanya saat ini sedang menatap ketidakpastian di Indonesia, mengingat kompetisi Liga 1 tak jua bergulir sejak ditunda pada Maret lalu.

Terbaru, Liga 1 2020 baru akan dilangsungkan pada Februari 2021 mendatang.

Oleh karena itu, sejumlah pemain elite di Indonesia pun terus digosipkan merumput ke luar negeri, termasuk Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Baca Juga: PSSI Sebut Satu Pemain Keturunan Tolak Gabung Timnas U-19 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.