Kepada Media Korea Selatan, Shin Tae-Yong Ungkap Materi Latihan Timnas Indonesia U-19 di TC Deegu

Najmul Ula - Senin, 16 November 2020 | 14:35 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kota Split, Kroasia.
Media PSSI
Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kota Split, Kroasia.

BOLANAS.COM - Shin Tae-Yong mengungkap materi latihan yang akan dilahap skuat timnas Indonesia U-19 di TC Korea Selatan.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-Yong, memberi kabar persiapan terbaru skuat Garuda Muda jelang training camp di Korea Selatan.

Meski PSSI belum memberi konfirmasi, timnas Indonesia U-19 telah diberitakan media Korea Selatan akan melakoni TC di Daegu.

Shin Tae-Yong pun mengungkap materi latihan yang akan dilahap para pemain timnas Indonesia U-19 di TC Korea Selatan itu.

Baca Juga: 'Putar Otak Menghidupi Empat Anak', Kapten Persib Curhat Liga 1 Ditunda pada Media Thailand

Sebelumnya, media Korea Selatan, Yeongnam, memang memberitakan kepastian TC timnas Indonesia U-19 di Daegu.

"Pada tanggal 12 (Oktober) lalu, staf pelatih timnas Indonesia mencari tempat latihan dan akomodasi," ungkap pejabat kota Daegu kepada Yeongnam (16/11/2020).

"Meliputi Stadion Daegu, stadion pendukung, lapangan di tepi sungai, dan lain-lain, kami akan mendukung mereka agar bisa berlatih dengan baik di Daegu," jelasnya.

Menurut Yeongnam, skuat timnas Indonesia U-19 akan tiba di Daegu pada 25 Oktober mendatang, untuk kemudian menjalani karantina.

Baca Juga: Hasil Pertemuan Bagus Kahfi-Wesley Sneijder, Legenda Timnas Belanda Puji Keberanian Merantau ke Eropa


Editor : Najmul Ula
Sumber : Yeongnam.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.