Absen dari TC Timnas U-19, Pelatih Persib Ungkap Beckham Putra Absen 4-6 Pekan

Najmul Ula - Kamis, 3 Desember 2020 | 08:29 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra .
TRIBUNNEWS.COM/HASAN SAKRI GHOZALI
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra .

BOLANAS.COM - Robert Alberts mengungkap Beckham Putra harus absen minimal empat pekan usai menderita cedera lutut saat TC timnas Indonesia U-19.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberi kabar terbaru soal pemulihan cedera wonderkid Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra Nugraha memang baru saja menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) untuk mengetahui seberapa parah cedera lututnya.

Robert Alberts pun memperkirakan Beckham Putra Nugraha akan absen 4 hingga 6 pekan ke depan.

Baca Juga: Dennis Wise Kembali Turun Tangan Rayu FC Utrecht untuk Rekrut Bagus Kahfi

Beckham Putra sendiri mengalami cedera tersebut pada hari perdana training camp tim nasional Indonesia U-19, Senin (16/11/2020).

"Awalnya pas latihan turun tangga sudah mulai terasa, pas turun itu ada bunyi, terasa," aku Beckham kepada Kompas.com (25/11/2020).

"Terus Beckham paksain juga biar sampai selesai latihan, pas sudah selesai latihan langsung terasa sakit dan susah nekuk," lanjutnya.

Beckham Putra pun dipulangkan dari TC timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Madya itu.

Baca Juga: Segera Merapat ke Jong Utrecht, Bagus Kahfi Banjir Dukungan


Editor : Najmul Ula
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.