Dua Faktor Penyebab Timnas U-19 Indonesia Belum Berangkat ke Spanyol

Nungki Nugroho - Kamis, 10 Desember 2020 | 20:16 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia akan diberangkatkan ke Spanyol untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Asia U-19 2021.
PSSI.ORG
Skuad timnas U-19 Indonesia akan diberangkatkan ke Spanyol untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Asia U-19 2021.

BOLANAS.COM - Dua faktor menjadi penyebab timnas U-19 Indonesia belum berangkat ke Spanyol dalam rangka menggelar pemusatan latihan jelang Piala Asia U-19 2021.

Timnas U-19 Indonesia akan kembali mengelar pemusatan latihan (TC) di luar negeri sebagai persiapan Piala Asia U-19 2021.

Rencananya timnas U-19 Indonesia diberangkatkan ke Spanyol pada Desember ini.

Namun, hingga kini PSSI belum bisa mengirim timnas U-19 Indonesia ke Spanyol.

Baca Juga: PSSI Beri Bocoran Calon Lawan Uji Coba Timnas U-19 Indonesia di Spanyol

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut proses komunikasi dengan federasi Spanyol sudah tuntas.

"Kami dalam proses administrasi. Korespondensinya sudah tuntas dengan federasi Spanyol, Catalan," ucap Yunus.

Yunus menyatakan timnas U-19 Indonesia akan menghadapi beberapa klub lokal dan sejumlah negara yang dekat dengan Spanyol.

"Kami sedang finalisasi. Beberapa klub dan negara sekitar Spanyol atau Kota Salou akan menjadi lawan timnas U-19 Indonesia," tambah Yunus.

Pria yang juga menjabat sebagai Exco PSSI itu belum bisa memberikan jumlah pasti lawan skuad Garuda Nusantara selama di Spanyol.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.