Dicadangkan Lagi, Egy Maulana Vikri Tak Bisa Bantu Tim saat Lechia Gdansk Telan Kekalahan Keempat Beruntun

Najmul Ula - Selasa, 15 Desember 2020 | 10:50 WIB
Egy Maulana Vikri bermain selama 7 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-2 dari Piast Gliwice di Stadion Miejski dalam laga pekan ke-10 Ekstraklasa, Senin (23/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.
EKSTRAKLASA.ORG
Egy Maulana Vikri bermain selama 7 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-2 dari Piast Gliwice di Stadion Miejski dalam laga pekan ke-10 Ekstraklasa, Senin (23/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri kembali tak mendapat kesempatan dari pelatih Lechia Gdansk pada laga pekan ke-13 Liga Polandia.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampak tak lagi mendapat kepercayaan dari pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

Lechia Gdansk baru saja menuai kekalahan dari Wisla Plock dengan skor 0-1 meski berlaga di kandang sendiri, Selasa (15/12/2020) dini hari tadi.

Egy Maulana Vikri tak bisa membantu Lechia Gdansk lantaran cuma duduk di bangku cadangan pada laga tersebut.

Baca Juga: Bek FC Twente Mees Hilgers: Ada Peluang Bagus Perkuat Indonesia di Piala Dunia U-20 2021

Pada laga tersebut, Lechia Gdansk harus mengakui keunggulan lawan akibat gol yang dicetak Dusan Lagator pada menit ke-65.

Sepanjang laga, pelatih Piotr Stokowiec telah menggunakan jatah lima pergantian pemain tanpa memasukkan Egy Maulana Vikri.

Lima pemain pengganti tersebut termasuk pula Jakub Kaluzinski, wonderkid lokal berusia 18 tahun yang dianggap sebagai pesaing Egy.

"Ketika pada laga terakhir, saya bilang saya marah, hari ini saya benar-benar kecewa," ujar Piotr Stokowiec sesudah laga, dilansir dari Lechia.net (15/12/2020).

Baca Juga: Belum Ada Lawan, Perkembangan Fisik Pemain Timnas U-16 'Luar Biasa'


Editor : Najmul Ula
Sumber : lechia.pl
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.