Pindah ke Malaysia, Syahrian Abimanyu Dapat Dukungan Bos JDT Soal Timnas Indonesia

Najmul Ula - Kamis, 24 Desember 2020 | 15:51 WIB
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.
INSTAGRAM JDT
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu mengaku akan didukung bos Johor Darul Takzim untuk membela timnas Indonesia.

Gelandang muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, baru saja meresmikan kepindahan menghebohkan ke klub terbesar Malaysia, Johor Darul Takzim.

Pada Rabu (23/12/2020), Johor Darul Takzim memang resmi memperkenalkan Syahrian Abimanyu sebagai pemain baru.

Syahrian Abimanyu, yang sebelumnya membela Madura United, mengaku akan "didukung" jika mendapat panggilan dari tim nasional Indonesia.

Baca Juga: Belajar dari Kasus Serdy Ephy Fano, Bhayangkara Solo FC Beri Pesan Khusus untuk Pemain yang Dipanggil Timnas Indonesia

Pemilik klub JDT, Tunku Ismail Idris Ibni Sultan Ibrahim Ismail, sebelumnya menyatakan Abi akan ditempatkan di klub luar Malaysia.

"Bukan main di JDT II, akan main di luar negeri dan main di liga lain," ucap Tunku Ismail di kolom komentar Instagram JDT (23/12/2020).

"Investasi jangka panjang, selamat datang ke rumah para juara, pemecah rekor, pencetak sejarah, pionir," tandasnya.

Abi dikabarkan akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun oleh JDT.

Baca Juga: BREAKING NEWS - PSSI Rilis 30 Pemain Timnas U-19 di TC Spanyol, 3 Pemain Eropa Dipanggil


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.