Jelang Kepindahan ke JDT, Syahrian Abimanyu Tutup 2020 dengan Tampil Cemerlang di TC Timnas Indonesia

Najmul Ula - Jumat, 1 Januari 2021 | 09:15 WIB
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.
INSTAGRAM JDT
Eks gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Johor Darul Takzim pada 23 Desember 2020.

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu menjadi bintang di hari penutup TC timnas Indonesia, tepat sebelum kepindahannya ke JDT terlaksana.

Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, menutup tahun 2020 dengan tampil cemerlang di training camp tim nasional Indonesia.

Skuat timnas Indonesia memang baru saja mengakhiri TC bulan Desember, Kamis (31/12/2020) kemarin.

Sesi terakhir timnas Indonesia tersebut kemungkinan akan menjadi aksi terakhir Syahrian Abimanyu di Tanah Air.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Diakhiri, Syahrian Abimanyu Jadi Bintang Lapangan

Memasuki Januari 2021, Syahrian Abimanyu akan segera bergabung dengan klub terbesar Malaysia, Johor Darul Takzim.

Syarian akan mendapat kontrak tiga tahun dari Johor Darul Takzim, dengan tahun pertama akan dihabiskan di klub pinjaman di luar Malaysia.

"Ini suatu penghormatan amat besar kepada diri saya, keluarga saya, dan sepak bola Indonesia," ucap Abimanyu kepada Cakap Sukan (25/12/2020).

"Mungkin setelah urus administrasi dan lain-lain, Januari awal mungkin baru terbang ke sana," ucapnya di lain kesempatan.

Baca Juga: Resolusi Tahun Baru, Robert Alberts Harap 2021 Jadi Tahun Sukses bagi Sepak Bola


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.