Mesin Golnya Dibidik Klub Malaysia, Bos Persija Angkat Bicara

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 31 Januari 2021 | 15:14 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persija Jakarta Marko Simic merayakan gol usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di laga Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

BOLANAS.COM - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, angkat bicara mengenai rumor Marko Simic akan segera merapat ke klub asal Malaysia.

Belakangan ini nama Marko Simic memang tengah dikaitkan dengan klub asal Malaysia, Melaka United.

Chief Executive Officer (CEO) Melaka United, Datuk Mohd Saiful Mat Sapri, secara terbuka mengatakan pihaknya tertarik untuk memboyong Simic.

Simic disiapkan oleh Melaka United untuk menjadi alternatif apabila gagal mendatangkan Ivan Lendric.

Datuk Mohd Saiful mengatakan pihaknya sudah menghubungi Persija terkait hal tersebut.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Jadi Cadangan Lagi, Ada Kabar Baik dan Buruk Sekaligus dari Laga Teranyar Lechia Gdansk

"Kami sudah menghubungi klubnya, Persija Jakarta, tentang niatan mendapatkan striker produktif ini (Simic) sebagai pemain pinjaman untuk bermain di kompetisi Liga Malaysia musim 2021," kata Mohd Saiful dikutip Bolanas dari Cakap Sukan, (29/1/2021).

Bahkan, bos Melaka United itu mengklaim pihaknya telah mendapat izin dari Persija.

"Mereka (Persija) setuju dengan usulan ini dan yang bisa saya katakan adalah pembahasan ini juga akan diputuskan dalam waktu dekat setelah urusan mendapatkan tanda tangan Lendric berhasil atau tidak," ujarnya.

Sementara itu, Ferry Paulus membantah kabar tersebut.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com,Cakapsukan.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.