Ekspetasi Tinggi Pelatih Persib Setelah Pulangkan Si Anak Hilang

Unggul Tan Ngasorake - Minggu, 7 Maret 2021 | 16:30 WIB
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, ketika laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020

 

BOLANAS.COM - Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan Ferdinand Sinaga sebagai rekrutan terbaru pada Sabtu (6/3/2021).

Setelah ditinggal oleh sejumlah pilar pentingnya, Persib Bandung akhirnya resmi mendatangkan pemain baru.

Namun, pemain baru tersebut bukanlah Stefano Lilipaly atau Ezra Walian yang memang belakangan ini santer dirumorkan bakal merapat ke Persib.

Manajemen Persib lebih memiliki untuk memulangkan mantan striker mereka, Ferdinand Sinaga.

Seperti diketahui, Ferdinand Sinaga merupakan salah satu aktor utama di balik suksesnya Persib meraih gelar juara Liga Indonesia tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Setelah Putra Presiden Jokowi, Giliran Pengusaha Asal Malaysia Ingin Beli Klub Indonesia

Ferdinand Sinaga sendiri merupakan permintaan langsung dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts mengaku sudah lama ingin merekrut Ferdinand ke Persib.

"Ferdinand selalu masuk di dalam daftar pemain yang ingin saya bawa," kata Robert dikutip Bolanas dari laman resmi klub.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.