PSSI Belum Siapkan TC Timnas Indonesia, Timnas Malaysia Akan Berlatih di Fasilitas Terbaik Asia Tenggara

Najmul Ula - Senin, 15 Maret 2021 | 11:05 WIB
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.
TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA
Pemain timnas Malaysia memberikan penghormatan ke suporternya seusai mengalahkan timnas Sri Lanka pada laga persahabatan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 5 Oktober 2019.

BOLANAS.COM - Timnas Malaysia diumumkan akan berlatih di kompleks latihan Johor Darul Takzim pada pekan depan.

Gerak cepat dilakukan para rival timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

AFC memang telah mengumumkan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar bulan Juni 2021 di Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia menyisakan tiga laga di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut, yaitu melawan Thailand, Vietnam, dan tuan rumah UEA.

Baca Juga: Anggap Remeh Timnas Indonesia, Vietnam Sesumbar Tim Terbaik di Asia Tenggara

PSSI mengindikasikan akan menyiapkan sejumlah laga uji coba bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk bersiap menghadapi tiga laga tersebut.

"Sementara ini kita masih melakukan komunikasi dengan federasi di Brasil," ungkap Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi dilansir dari Antara (13/2/2021).

"Kemudian tim Argentina U-23 juga dijadwalkan melakoni tur ke beberapa negara Asia, terakhir tim dari Pantai Gading juga menyatakan kesiapan melaksanakan laga tanding dengan timnas pada Maret ini," terang Yunus lagi.

Baca Juga: Kontrak Ezra Walian di Persib Lebih Panjang dari Ferdinand Sinaga


Editor : Najmul Ula
Sumber : Antara,New Strait Times
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.