Kejutan, Satu Pemain Borneo FC Dipanggil untuk Saingi Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia

Najmul Ula - Senin, 8 November 2021 | 16:02 WIB
Bek sayap kanan Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLANAS.COM - Borneo FC menyatakan Marckho Sandy Meraudje mendapat panggilan timnas Indonesia untuk jadwal internasional November 2021. 

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan pemanggilan tambahan untuk persiapan tim Garuda menuju Piala AFF 2020.

PSSI sebelumnya merilis 26 pemain pilihan Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan timnas Indonesia pada jeda internasional bulan November.

Belakangan, Shin Tae-yong melakukan pemanggilan lagi untuk memperkaya pilihan di skuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Direktur FK Senica Siapkan Kontrak untuk Egy, Dianggap Punya Skill Unik yang Tak Dipunyai Pemain Lain

Satu klub Liga 1, Borneo FC, memastikan terdapat satu pemainnya yang mendapat panggilan dari timnas Indonesia.

Pemain tersebut yaitu bek kanan Marckho Sandy Meraudje, sosok yang mencatatkan sembilan penampilan di Liga 1 2021/22.

"Marckho Sandy Meraudje mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia jelang digelarnya Piala AFF 2020," tulis Borneo FC di Instagram (8/11/2021).

Baca Juga: Syahrian Abimanyu Bakal Tambah Caps di Timnas Indonesia Meski Nol Penampilan di JDT


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.