2,5 Tahun Melatih Indonesia, Shin Tae-yong Akhirnya Debut Kandang Disaksikan 9000 Penonton di Si Jalak Harupat

Najmul Ula - Minggu, 29 Mei 2022 | 11:21 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kekecewaan terhadap sikap pemain ketika melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021.
PSSI.ORG
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan kekecewaan terhadap sikap pemain ketika melawan Thailand di semifinal SEA Games 2021.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong akan berlaga di hadapan suporter Indonesia untuk pertama kali di kandang, laga kontra Bangladesh dapat disaksikan penonton.

Shin Tae-yong akhirnya bakal merasakan "debut" disaksikan penonton di kandang sejak melatih tim nasional Indonesia.

Memang, Shin Tae-yong tak pernah berlaga di hadapan publik Indonesia di kandang sendiri sejak ditunjuk pada akhir 2019.

Pandemi Covid-19 membuat semua pertandingan kompetitif timnas Indonesia digelar di luar negeri, sehingga Shin Tae-yong tak pernah "berjumpa" suporter.

Baca Juga: Singkat Tapi Bermakna di FK Senica, Witan Sulaeman Sukses Jadi Pemain Lebih Baik saat Kembali ke Lechia Gdansk

Pelatih asal Korea Selatan itu akan merasakan atmosfer suporter Indonesia pada laga melawan Bangladesh, Rabu (1/6/2022).

PSSI memastikan partai Indonesia kontra Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat tersebut bisa disaksikan penonton.

PSSI juga memastikan akan menjual tiket 9000 lembar, atau sepertiga dari kapasitas Stadion Si Jalak Harupat.

"Insyaallah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di stadion," demikian pernyataan ketua umum PSSI Mochamad Iriawan (28/5/2022).

Baca Juga: FK Senica Dapat Sanksi, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Resmi Angkat Koper


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.