Masa Depan Terjamin Elkan Baggott di Timnas dan Klub, Kini Berstatus Pemain Kontrak Terpanjang di Ipswich

Najmul Ula - Minggu, 19 Juni 2022 | 12:01 WIB
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott perpanjang kontrak di Ipswich Town.
ITFC.co.uk
Bek timnas Indonesia Elkan Baggott perpanjang kontrak di Ipswich Town.

BOLANAS.COM - Elkan Baggott punya masa depan cerah di level timnas dan klub, saat ini berstatus pemain dengan kontrak terpanjang di Ipswich Town.

Elkan Baggott tampak dianggap sebagai pemain paling potensial di Ipswich Town selepas tampil bagus bareng timnas Indonesia.

Elkan Baggott baru saja menutup musim 2021/22 dengan tampil gemilang bareng timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia dibawa lolos ke Piala Asia 2023, dengan Elkan Baggott mencetak satu gol dan tampil dalam seluruh tiga pertandingan.

Baca Juga: Skuat Muda Persija Bisa Sulitkan Barito Putera, Asisten Doll Puas Anak Asuhnya Cuma Kalah karena Stamina

Kabar baik dari Inggris, Ipswich Town menjadikan performa solid di ajang internasional itu sebagai pertimbangan mengganjar kontrak baru.

Selepas membela timnas Indonesia, Elkan memang langsung dihadiahi kontrak jangka panjang oleh Ipswich Town, yaitu hingga 2025.

Kontrak anyar tersebut sebagai bukti kepercayaan klub terhadap Elkan, yang telah mencatatkan dua penampilan di League One.

"Beberapa hari ini sangat bagus bagi saya dan saya senang bisa berkomitmen lebih lama di klub ini," tutur Elkan (16/5/2022).

Baca Juga: Buntut 2 Bobotoh Meninggal, Persib Bandung Terancam Ditendang dari Stadion GBLA?

"Sayaingin berterima kasih kepada pelatih karena dia telah sangat membantu saya sebagai pemain sejak kedatangannya," sambungnya.


Editor : Najmul Ula
Sumber : East Anglian Daily Times
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.