Piala Presiden 2022 - Abel Camara Cetak Gol Usai Terkunci Sepanjang Laga, Arema FC Berjaya di Kandang PSIS

Najmul Ula - Kamis, 7 Juli 2022 | 17:59 WIB
Suasana di dalam Stadion Jatidiri, Semarang pada pertandingan PSIS vs Arema FC di Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022).
IBNU SHIDDIQ/BOLASPORT.COM
Suasana di dalam Stadion Jatidiri, Semarang pada pertandingan PSIS vs Arema FC di Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022).

BOLANAS.COM - Arema FC meraih kemenangan di kandang PSIS Semarang, Abel Camara mencuri panggung saat Carlos Fortes cedera.

PSIS Semarang gagal memanfaatkan hujan peluang pada babak pertama untuk membungkam Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022.

Justru Arema FC yang mencuri kemenangan 1-0 di kandang PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7/2022).

Carlos Fortes mengalami cedera sehingga PSIS Semarang mengalami kebuntuan, sementara Abel Camara mencetak gol perdana untuk Arema FC.

Baca Juga: Ganti Posisi Lebih Ekstrem dari Asnawi, Pratama Arhan Cuma Main 45 Menit dan Itu Pun Tercoreng Kartu Kuning

Sebulan setelah PSIS menjamu Arema FC pada laga uji coba, kedua tim kembali bertemu di Stadion Jatidiri dalam tajuk semifinal Piala Presiden 2022.

Pada laga yang lebih "serius" ini, PSIS tetap menjadi tim yang dominan berkat dukungan ribuan suporternya.

Arema FC terlihat tak terkoneksi dengan lini depan, di mana Abel Camara langsung melakoni laga kedua dalam seminggu pertamanya di Indonesia.

PSIS pun memanfaatkan cairnya lini tengah yang diisi Alfeandra Dewangga sebagai jangkar dan Jonathan Cantillana sebagai nomor sepuluh.

Baca Juga: Witan Sulaeman Tersingkir dari Skuad Lechia Gdansk untuk UEFA Conference League


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.