Piala Presiden 2022 - Pato-Lilipaly Tak Berkutik, Arema FC Selangkah Lagi Juara Usai Kalahkan Borneo FC

Najmul Ula - Kamis, 14 Juli 2022 | 21:59 WIB
Selebrasi pemain Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Kamis (14/7/2022)
INSTAGRAM AREMA FC
Selebrasi pemain Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Kamis (14/7/2022)

BOLANAS.COM - Arema FC meraih kemenangan penting atas Borneo FC di leg pertama final Piala Presiden 2022, Stefano Lilipaly dan Matheus Pato dibuat tak berkutik.

Arema FC selangkah lagi mengamankan trofi Piala Presiden untuk ketiga kalinya dalam sejarah.

Arema FC mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 pada laga leg pertama final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022).

Satu gol Abel Camara cukup untuk membenamkan Borneo FC, yang untuk pertama kali merasakan pahitnya kekalahan di turnamen ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Eropa Sudah Dimulai dan Pramusim Sudah Digelar, Egy Maulana Vikri Tak Kunjung Umumkan Klub Baru

Borneo FC menatap laga ini dengan status tak terkalahkan di Piala Presiden 2022, dan baru saja berpesta enam gol pada laga semifinal.

Nyatanya, superioritas Borneo FC di sepanjang turnamen tiba-tiba meredup di hadapan Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan.

Stefano Lilipaly dan Matheus Pato yang begitu digdaya pada fase sebelumnya, tampak tak bisa berbuat banyak diadang duet Bagas Adi-Sergio Silva.

Arema FC asuhan Eduardo Almeida bukan saja mampu meredam lini serang tim tamu, tetapi bisa juga membuka keunggulan.

Baca Juga: Pantas Saja Indonesia Terbantai di Piala AFF Wanita, PSSI Kirim Tim U-18 Untuk Jalani 2 Turnamen Sekaligus Bulan Ini


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.