Gol Perdana Asnawi Dicetak di Momen yang Pas, Terdengar Suporter Indonesia Nyanyikan 'Yo Ayo Ansan, Kita Harus Menang'

Najmul Ula - Minggu, 24 Juli 2022 | 09:36 WIB
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).
TV.KLEAGUE.COM
Bek timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali bermain sebagai starter saat Ansan Greeners bertandang ke kandang Busan IPark di Stadion Busan Asiad, pada pekan ke-27 K-League 2, Senin (18/7/2022).

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam mencetak gol saat klubnya menggelar event Indonesia Fans Day, terdengar yel-yel "Yo ayo Ansan Greeners, kita harus menang".

Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memilih momen yang tepat untuk mencetak sejarah di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam baru saja mencetak gol perdana untuk Ansan Greeners saat menjamu Gimpo FC pada pekan ke-26 K-League 2 2022, Sabtu (23/7/2022).

Asnawi Mangkualam melesakkan jaringan tersebut dengan cut inside dan finishing kaki kiri yang tak sempurna dihalau kiper lawan.

Baca Juga: Kabar Pemain Abroad Indonesia - Saddil Ramdani Merana, Asnawi Mangkualam Cetak Gol Perdana

Gol Asnawi tersebut memastikan Ansan Greeners menang 3-1 dan merangkak naik ke peringkat sembilan.

Beruntung bagi Asnawi, gol tersebut disaksikan ribuan suporter Indonesia yang "kebetulan" menyaksikan laga Ansan Greeners.

Ansan Greeners memang sedang menggelar event Indonesia Fans Day pada hari pertandingan kontra Gimpo FC.

Pada jeda babak pertama, terdapat pula kesenian khas Indonesia seperti Reog Ponorogo yang ditampilkan di tengah lapangan.

Baca Juga: PSIS Gagal Bikin Malu Rafathar, Sudah Dapat Penalti Kontroversi Tapi Tetap Ditahan Klub Raffi Ahmad


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.