Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina - Bima Sakti Tak Mau Bicara Skor, Targetkan Menang!

Najmul Ula - Minggu, 31 Juli 2022 | 18:00 WIB
Tim nasional U-16 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sejak 12 Juli 2022.
PSSI.org
Tim nasional U-16 Indonesia saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sejak 12 Juli 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Filipina di Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti tak berani membicarakan skor.

Timnas Indonesia U-16 diekspektasikan meraih kemenangan pada laga pembuka Piala AFF U-16 2022 di Yogyakarta.

Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan meladeni Filipina pada laga pertama Grup A Piala AFF U-16 2022, Minggu (22/7/2022) malam ini.

Filipina bukan kekuatan besar Asia Tenggara di level kelompok umur, sehingga timnas Indonesia U-16 seharusnya dapat mengakhiri laga dengan tiga poin.

Baca Juga: 'Kami Tim yang Sangat Ingin Menang!', Eduardo Almeida Tak Peduli Arema FC Cuma Bisa Cetak Gol dari Bola Mati

Meski begitu, pelatih Bima Sakti terlihat hati-hati berbicara mengenai peluang Garuda Muda saat menghadapi Azkals.

Dalam jumpa pers sehari sebelum laga, Bima mengaku sudah mendapatkan starting XI untuk laga perdana.

"Di dunia mana pun tidak ada pelatih yang bisa menentukan (skor) kemenangan ya," ucap Bima (30/7/2022).

"Pelatih hanya bisa meramu tim jadi lebih bagus, jadi solid, itu tugas pelatih, kalau soal menentukan kemenangan tidak bisa kecuali Allah," sambungnya.

Baca Juga: Persib Ditekuk Madura United, Robert Alberts: Kami Harusnya Dapat 2 Penalti Tapi Malah Dihukum Penalti Meragukan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.