Persija Percaya Proses & Berikan Kontrak 3 Tahun pada Thomas Doll, Persib Cuma Kasih Setahun untuk Luis Milla

Najmul Ula - Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:01 WIB
Eks Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Ind
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Eks Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Ind

BOLANAS.COM - Persib Bandung memantik antusias publik Indonesia dengan merekrut Luis Milla, dihantui kebijakan jangka pendek dan ancaman pemecatan.

Bobotoh boleh saja bersuka cita menyambut pelatih Luis Milla, tetapi pelatih sekaliber dirinya pun memerlukan waktu untuk membangun Persib Bandung.

Luis Milla diumumkan sebagai pelatih baru Persib Bandung pada Jumat (19/8/2022) untuk menggantikan Robert Alberts yang dipecat.

Nama Luis Milla masih harum di Tanah Air mengingat ia pernah sukses menangani timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018.

Baca Juga: Momen Konyol Jelang Lawan PSM Makassar, 4 Pemain Arema FC Ketinggalan Pesawat Gara-gara Sibuk Makan

Saat itu, Luis Milla mengajari bangun serang dengan sabar dan bola pendek, dan membawa timnas Indonesia U-23 meraih medali perunggu SEA Games 2017 serta 16 besar Asian Games 2018.

Sebagai produk sepak bola Spanyol, Milla dipastikan akan membawa gaya permainan atraktif apabila diberi waktu oleh manajemen Persib Bandung.

Gaya main atraktif tersebut belum terlihat di Persib pada musim ini, termasuk saat meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman, Jumat (19/8/2022).

Pada laga semalam, Persib di tangan caretaker Budiman Yunus mencetak gol cepat melalui David Da Silva, lalu dikurung oleh PSS.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/23 - Persib Boleh Menang Tipis 1-0, Tapi Justru PSS yang Peragakan Sepak Bola Ala Luis Milla


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.