Persija Atasi Bhayangkara FC, Thomas Doll Kian Tegas Butuh Pemain U-19 Agar Tak Pergi ke Pangkuan Shin Tae-yong

Najmul Ula - Sabtu, 3 September 2022 | 22:21 WIB
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, sedang berusaha menghalau bola dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, sedang berusaha menghalau bola dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 3 September 2022.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta mengatasi Bhayangkara FC berkat dwigol Michael Krmencik, Thomas Doll mengirim pesan tersirat ke Shin Tae-yong.

Persija Jakarta melanjutkan tren tiga poin di Liga 1 2022/23 berkat kontribusi penting tiga pemain timnas Indonesia U-19 yang "ditahan".

Persija Jakarta baru saja membungkam Bhayangkara FC dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23, Sabtu (3/9/2022) malam.

Dua gol Michael Krmencik menjadi hal terpenting pada laga tadi, tetapi kebijakan Thomas Doll bisa menjadi pembicaraan lebih lanjut oleh publik Indonesia.

Baca Juga: Kiper Pilihan Shin Tae-yong Mentahkan Penalti Borneo FC di Ujung Laga, Persikabo 1973 Akhirnya Menang Lagi

Persija memasuki lapangan dengan keyakinan tinggi setelah tiga kemenangan sekaligus cleansheet beruntun.

Namun, Bhayangkara FC memaksa Macan Kemayoran langsung menjejak bumi berkat gol cepat Dendy Sulistyawan.

Hanya 11 menit laga berjalan, Dendy mampu melewati dua pemain bertahan Persija untuk menaklukkan Andritany Ardhiyasa dari jarak dekat.

Tim asuhan Thomas Doll tak ingin malu di hadapan pendukungnya, dan langsung ngegas dengan kehadiran trio asing di lini depan.

Baca Juga: Kiper-kiper Pilihan Shin Tae-yong Meredup/Jarang Main di Liga 1, Saatnya Andritany Balik ke Timnas Indonesia?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.