Madura United Tutupi Kesialan Beto dengan Gol Tunggal Jaja, Pucuk Liga 1 Dipastikan Tetap Milik Sape Kerrab

Najmul Ula - Kamis, 8 September 2022 | 17:55 WIB
Beto Goncalves melewatkan peluang emas dalam laga Madura United vs Bhayangkara FC (8/9/2022).
BolaNas.com
Beto Goncalves melewatkan peluang emas dalam laga Madura United vs Bhayangkara FC (8/9/2022).

BOLANAS.COM - Madura United mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, skor bisa saja lebih besar andai Beto Goncalves tak dilanda kesialan.

Madura United dapat menutupi kesialan Beto Goncalves dengan kemenangan minimalis atas Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2022/23.

Madura United menaklukkan Bhayangkara FC cukup dengan skor 1-0 pada pekan kesembilan Liga 1 2022/23, Kamis (8/9/2022) sore.

Gol brilian Hugo Gomes menjadi pembeda, sedangkan Beto Goncalves patut menyesali dua peluang 99 persen gol yang terbuang sia-sia.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Shin Tae-yong, 2 Pemain Timnas Indonesia Alami Cedera Jelang FIFA Matchday Lawan Curacao

Madura United membawa misi membungkam Bhayangkara FC demi mempertahankan puncak klasemen Liga 1 2022/23.

Pelatih Fabio Lefundes tak bisa memainkan pemain terbaiknya di lini depan, dan cuma bisa menurunkan Bayu Gatra serta Beto Goncalves.

Beto Goncalves yang sudah berusia 41 tahun sempat melewatkan peluang menganga dari jarak dua meter, lalu memamerkan skill yang diakhiri sepakan membentur mistar.

Dalam kondisi pemain-pemain itu tak memiliki magis seperti Lulinha dan Pedro Henrique, playmaker Hugo Gomos tampil menjadi pesulap dari lini tengah.

Baca Juga: Fitrul Dkk Alami Mental Merosot Gara-gara Bobol Banyak Gol, Persib Terpaksa Mainkan Empat Kiper Bergiliran


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.