Liga 1 Tak Ada Kejelasan: Luis Milla Liburkan Persib, Thomas Doll Gulirkan Laga Uji Coba Persija Vs Bhayangkara FC

Najmul Ula - Minggu, 9 Oktober 2022 | 16:16 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kanan), sedang berfoto bersama dengan pemainnya bernama Muhammad Ferarri (kiri) seusai menjalani sesi jumpa pers pada 1 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kanan), sedang berfoto bersama dengan pemainnya bernama Muhammad Ferarri (kiri) seusai menjalani sesi jumpa pers pada 1 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Luis Milla mengambil langkah berbeda dibanding Thomas Doll, Persib Bandung libur sedangkan Persija Jakarta jalani laga uji coba.

Liga 1 2022/23 yang tengah memasuki fase kegelapan membuat para pelatih harus menyiasati ketiadaan pertandingan.

Terakhir, PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan pertemuan dengan klub untuk membahas kelanjutan Liga 1 2022/23, Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Namun dalam pertemuan tersebut, tak dihasilkan kapan Liga 1 2022/23 akan digulirkan lagi, yang berarti ketidakpastian untuk klub.

Baca Juga: Pantas Shin Tae-yong Suka Pemain Persija, Rayhan Hannan: Latihan di Jakarta Lebih Berat daripada Brisbane Roar!

Luis Milla yang sejatinya baru satu bulan melatih Persib Bandung memutuskan meliburkan tim selama tiga hari.

Persib Bandung sejatinya akan bentrok melawan Persija Jakarta pada Minggu (2/10/2022), tetapi batal akibat Tragedi Kanjuruhan.

Rachmat Irianto dan kawan-kawan kini terpaksa "luntang-lantung" tanpa kepastian bermain.

"Kami biasanya menjalani satu pertandingan di akhir pekan, namun sekarang kita tahu situasinya seperti ini," tutur Milla (6/10/2022).

Baca Juga: Nguyen Quang Hai Cetak Gol Kontroversial di Perancis, Sayang Harus Ikuti Chanathip Tak Bisa Main di Piala AFF


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id,Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.