Witan Ikut Main saat AS Trencin Lumat Slovan Bratislava, Pelatih Musuh Janjikan Potong Gaji dan Kirim Pemain ke Tim B

Najmul Ula - Senin, 10 Oktober 2022 | 13:31 WIB
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman turut bermain saat AS Trencin menang 4-0 atas Slovan Bratislava dalam lanjutan Liga Slovakia, Minggu (9/10/2022).
INSTAGRAM.COM/RISMAHANISULAIMAN_
Winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman turut bermain saat AS Trencin menang 4-0 atas Slovan Bratislava dalam lanjutan Liga Slovakia, Minggu (9/10/2022).

BOLANAS.COM - Pelatih Slovan Bratislava malu timnya dibantai tim selevel AS Trencin, Witan Sulaeman kembali bermain sejak membela timnas Indonesia.

Witan Sulaeman beruntung dapat menjadi bagian dari tim AS Trencin yang melumat klub raksasa Slovakia, Slovan Bratislava.

AS Trencin yang beredar di papan bawah dapat mengalahkan pemuncak klasemen Slovan Bratislava dengan skor 4-0, Sabtu (9/10/2022).

Witan Sulaeman masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-84, penampilan perdananya di klub sejak FIFA Matchday.

Baca Juga: Jumlah Peserta Grup Tak Merata Buat Indonesia Keok di Klasemen Runner-up, AFC Gagal Ciptakan Kompetisi Adil?

Witan sejatinya selalu dipercaya pelatih Marian Zimen sejak bergabung AS Trencin pada pekan kelima Liga Slovakia musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mencatatkan tujuh penampilan beruntun bagi AS Trencin sebelum dipanggil timnas Indonesia untuk melawan Curacao.

Dalam dua laga melawan Curacao, Witan melahap 165 menit dan melesakkan satu gol.

Namun perjalanan jauh dari Indonesia menuju Slovakia membuat streak penampilan Witan di klub terputus pada pekan lalu.

Baca Juga: Pemain Jadi Korban, Daftar Kesalahan Bima Sakti yang Berujung Pembantaian Tak Terlupakan dari Malaysia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.