Undang Suporter dan Panpel, Bali United Rancang Perbaikan Pelayanan Stadion Kapten I Wayan Dipta

Nungki Nugroho - Senin, 17 Oktober 2022 | 20:45 WIB
Manajemen Bali United gelar sosialisasi safety dan security Stadion Dipta bersama perwakilan suporter, Sabtu (15/10/2022), di Kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Bali United
Manajemen Bali United gelar sosialisasi safety dan security Stadion Dipta bersama perwakilan suporter, Sabtu (15/10/2022), di Kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

BOLANAS.COM - Bali United menggelar pertemuan dengan suporter dan panitia pelaksana untuk membahas keamanan dan keselamatan penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Manajemen Bali United mengadakan kegiatan sosialisasi Safety dan Security Stadion Dipta pada Sabtu (15/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut digunakan untuk memberikan edukasi dan masukan dari para suporter untuk lebih bijaksana dalam mendukung tim kebanggaan dalam stadion.

Seluruh komponen tim dan suporter belajar dari tragedi Kanjuruhan yang telah melukai sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jumlah Suporter di Stadion akan Dibatasi, Exco PSSI: Liga 1 Mulai Lagi 7 November

Tak hanya edukasi suporter, manajemen juga menerima Bali United keluhan dari suporter terkait fasilitas dan keamanan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kita semua harus melihat kejadian masa lalu ini untuk melihat kedepan. Melalui tragedi Kanjuruhan semua pihak bukan saling menyalahkan tapi bisa belajar," ucap pemilik Bali United, Pieter Tanuri.

"Dari pihak keamanan, kepolisian, suporter, panitia pelaksana, dan semua aspek dalam pertandingan. Semua saling bersatu dan mendukung," imbuhnya.

Pieter Tanuri juga menyoroti kampanye persatuan suporter yang mulai menghapus aroma rivalitas.

Baca Juga: Qatar Terpilih Jadi Tuan Rumah, Timnas Indonesia Terancam Tanpa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.