Makin Keren, Pratama Arhan Ditunjuk sebagai Brand Ambassador eFootball Bareng Tiga Bintang ASEAN!

Najmul Ula - Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:21 WIB
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).
VERDY.CO.JP
Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan mencatatkan menit bermain saat Tokyo Verdy melakoni laga ujicoba melawan Toyo University di Verdy Ground, Minggu (31/7/2022).

BOLANAS.COM - Pratama Arhan semakin mendapat pengakuan dengan didapuk sebagai Duta eFootball 2023, digaet bersama Chanathip Songkrasin dan Matthew Davies.

Karier Pratama Arhan makin menanjak tak cuma di lapangan, tetapi juga di luar lapangan, berkat keberanian merumput di Jepang.

Pratama Arhan baru saja mengakhiri musim perdana di J2 League bersama Tokyo Verdy dengan jumlah caps satu pertandingan.

Meski minim tampil, Pratama Arhan tetap dianggap sebagai bek kiri terbaik Indonesia, terbukti dengan rekor unik pada 2022.

Baca Juga: Lima Klub Liga 1 Rilis Pernyataan Sikap, Cuma Persis & Persebaya yang Tegas Nyatakan PSSI Harus Gelar KLB

Sepanjang 2022, Arhan mengumpulkan sembilan pertandingan bareng timnas Indonesia di seluruh ajang, berbanding satu laga di level klub.

Pelatih Shin Tae-yong bahkan tak memanggil bek kiri lain dalam FIFA Matchday terakhir melawan Curacao.

Dengan reputasi internasional seperti itu, tak heran eFootball yang dibesut Konami menjadikan Arhan sebagai sampul baru.

eFootball yang merupakan jelmaan game Pro Evolution Soccer tersebut menunjuk tiga duta dari Asia Tenggara.

Baca Juga: Punya Prospek Bagus, Pelatih Gillingham FC Ungkap Elkan Baggott Diincar 20 Klub


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.