Kepada Media Inggris, Elkan Baggott Ungkap Rencana Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Nungki Nugroho - Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:19 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, nampak sumringah berpose dengan para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, nampak sumringah berpose dengan para suporter di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022.

BOLANAS.COM - Bek muda Gillingham FC, Elkan Baggott, memberikan kode bakal membela timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2022.

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, tengah menjadi sorotan media Inggris usai mencetak dua gol beruntun bersama Gillingham FC.

Masing-masing satu gol dicetak Elkan Baggott ke gawang Stevenage dan Barrow di League Two.

Namun dalam dua laga terakhir, Elkan Baggott harus menelan kekalahan bersama Gillingham FC dari Leyton Orient (26/10/2022) dan Doncaster (29/10/2022).

Baca Juga: Gelar TC di Yogyakarta, Pemegang Takhta Klasemen Liga 1 Berburu Lawan Uji Coba meski Kompetisi Belum Pasti

Dalam rilis media resmi Gillingham FC, Elkan memberikan bocoran terkait wacananya bermain di Piala AFF 2022.

Elkan Baggott berencana memanfaatkan waktu longgar saat akhir tahun untuk bergabung tim Garuda.

"Cuaca akan dingin dan jadwal pertandingan semakin longgar, terutama karena ada Piala Dunia 2022," ujar Elkan Baggott dilansir dari laman resmi klub.

"Saya akan mewakili negara saya (Indonesia) sekaligus menyegarkan mental," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Kronologi Kejatuhan Iwan Bule: Diawali Tragedi Kanjuruhan, Sempat Bersikeras Bertahan, Akhirnya Mengaku Kalah


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.