Sabah FC Lolos ke 8 Besar Piala Malaysia, Kepindahan Saddil Ramdani ke Austria Tertunda?

Najmul Ula - Selasa, 1 November 2022 | 14:37 WIB
Saddil Ramdani ikut menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia sebelum laga Johor Darul Takzim vs Sabah FC (8/8/2021).
Bolanas.com
Saddil Ramdani ikut menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia sebelum laga Johor Darul Takzim vs Sabah FC (8/8/2021).

BOLANAS.COM - Saddil Ramdani masih harus menuntaskan minimal dua laga lagi di Piala Malaysia jika benar-benar akan hijrah ke Austria.

Saddil Ramdani mengalami penundaan keberangkatan ke Austria, jika memang ia sudah menerima tawaran klub kasta kedua negara itu.

Sabah FC yang masih memiliki Saddil Ramdani hingga akhir bulan ini baru saja memastikan kelolosan ke babak delapan besar Piala Malaysia 2022.

Pada laga 16 besar, Sabah FC asuhan Ong Kim Swee menyingkirkan UiTM FC dengan skor agregat 3-2.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Moldova - Tiga Bek Tengah Sudah Diketahui, Siapa Pengisi Pos Bek Kiri?

Dalam dua leg yang digelar Rabu (26/10/2022) dan Senin (31/10/2022), Saddil Ramdani sama sekali tak muncul dalam skuat Sabah FC.

Pelatih Ong Kim Swee menepikan Saddil yang sedang menjalani hari-hari terakhir di klub Malaysia itu.

Tanpa Saddil, klub berjuluk The Rhinos mengandalkan pemain seperti Baddrol Bakhtiar, Taiki Kagayama, hingga Maxsius Musa di lini depan.

Ong Kim Swee sendiri mengungkap Saddil absen dalam dua leg tersebut bukan karena pikirannya tak fokus lagi, melainkan sedang cedera.

Baca Juga: Bukan Indonesia, Dua Negara Ini Jadi Tolak Ukur Keisuke Honda Kembangkan Timnas Kamboja


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.