Moldova Ternyata Mudah Dikalahkan, Saatnya Shin Tae-yong Beri Kesempatan pada Pemain Pelapis?

Najmul Ula - Rabu, 2 November 2022 | 20:48 WIB
Timnas U-20 Indonesia
PSSI
Timnas U-20 Indonesia

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong bisa memberi kesempatan pada pemain pelapis timnas Indonesia U-20, Moldova terbukti tak merepotkan.

Timnas Indonesia U-20 tak akan mendapatkan perlawanan sengit dari Moldova jika tetap memainkan pemain utama pada leg kedua.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menghadapi Moldova pada leg kedua laga uji coba di Turki, Jumat (4/11/2022) mendatang.

Pada leg pertama, timnas Indonesia U-20 yang diperkuat pemain terbaiknya dapat mengandaskan Moldova dengan skor meyakinkan 3-1.

Baca Juga: Top Scorer Timnas Indonesia U-20 di Turki - Sumber Gol Merata, Marselino Ferdinan Paling Mengagumkan

Dalam jajaran starter, terlihat para pemain yang membawa Garuda lolos ke Piala Asia U-20 2023 tetap dipercaya Shin Tae-yong.

Perubahan hanya terjadi di posisi bek sayap, di mana Dzaky Asraf mengisi sisi kanan dan Dony Tri Pamungkas mengisi sisi kiri.

Sisa sembilan pemain merupakan langganan starter baik sejak Piala AFF U-19 2022 maupun yang baru muncul di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dengan skuat terbaik seperti itu, Indonesia nyaris di sepanjang laga mampu mendominasi permainan meski menghadapi lawan bertubuh besar.

Baca Juga: Ada yang Salah dengan Taktik Timnas U-20, Pergantian Kilat Buktikan Shin Tae-yong Butuh Secepatnya Justin Hubner


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.