Ivan Toney Tersandung Kasus Judi, Striker Timnas Inggris Batal Dihajar Elkan Baggott?

Najmul Ula - Selasa, 8 November 2022 | 05:00 WIB
Striker Brentford, Ivan Toney, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (15/10/2022).
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Striker Brentford, Ivan Toney, merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (15/10/2022).

BOLANAS.COM - Ivan Toney sedang diselidiki FA terkait kasus perjudian, terancam batal berjumpa Elkan Baggott di ajang Carabao Cup.

Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, kemungkinan batal berjumpa salah satu striker terpanas Inggris saat ini, Ivan Toney.

Elkan Baggott sejatinya dijadwalkan berjumpa Ivan Toney saat Gillingham menghadapi Brentford di ajang Carabao Cup, Rabu (9/11/2022).

Sayang, kesempatan emas bek Indonesia berjumpa Ivan Toney terancam gagal terjadi akibat skandal mengejutkan.

Baca Juga: Persis Solo Tambah Daftar Tim dengan Pelatih asal Amerika di Liga 1

Ivan Toney merupakan striker Inggris tertajam setelah Harry Kane di Premier League musim ini, dengan koleksi delapan gol (musim lalu 12 gol).

Nama Ivan Toney dijagokan dibawa Gareth Southgate dalam skuat timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 pekan depan.

Sayangnya, prospek karier penyerang yang mendaki dari divisi bawah Liga Inggris itu terancam rusak seturut kabar yang beredar di media Inggris.

Ivan Toney disebut melakukan kegiatan judi sebelum bergabung Brentford, sesuatu yang dianggap haram oleh FA (PSSI-nya Inggris).

Baca Juga: Kalaupun Sandy Walsh Sah Jadi WNI, Sulit Main di Piala AFF 2022 Akibat Jadwal Bentrok Liga Belgia


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.