Kesedihan Luis Milla Berlanjut Pusing, Cedera Mengerikan Zalnando & Febri Buat Persib Tak Punya Bek Kiri

Najmul Ula - Kamis, 15 Desember 2022 | 18:38 WIB
Pemain Persib Bandung, Zalnando mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mengalami cedera di laga melawan Dewa United di Stadion Manahan, Surakarta, Rabu (14/12/2022).
INSTAGRAM/@PERSIB
Pemain Persib Bandung, Zalnando mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mengalami cedera di laga melawan Dewa United di Stadion Manahan, Surakarta, Rabu (14/12/2022).

BOLANAS.COM - Luis Milla tiba-tiba tak punya pilihan di posisi bek kiri, Persib Bandung kehilangan Febri Hariyadi dan Zalnando yang dislokasi engkel.

Luis Milla tak bisa lama-lama bersedih setelah cedera parah Zalnando karena Persib Bandung jadi tak mempunyai pemain tersisa di posisi bek kiri.

Zalnando mengalami cedera dislokasi engkel pada laga Persib Bandung kontra Dewa United di pekan ke-14 Liga 1 2022/23, Kamis (15/12/2022).

Zalnando langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans, dengan sejumlah pemain Persib Bandung dan Dewa United tersungkur melihat engkel yang mengayun ke arah yang salah.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Tumbangkan Bali United dengan 10 Pemain, Borneo FC Naik ke Puncak Klasemen

Kabar buruk bagi Persib, Zalnando sejatinya bermain sebagai pengganti, menggantikan Febri Hariyadi.

Dua pemain itu, Zalnando dan Febri Hariyadi, merupakan pemain yang selama ini dipasang Luis Milla sebagai left wingback dalam skema tiga bek.

Zalnando yang punya kecenderungan ofensif jadi terbebaskan di posisi ini, mengingat ia dilindungi Daisuke Sato yang berada di posisi left center-back.

Adapun Febri Hariyadi ditaruh di posisi left wingback sebagai upaya Milla mengembalikan performa sang pemain yang dulu eksplosif tetapi kemudian stagnan.

Baca Juga: Thomas Doll Isyaratkan Ada Andil Shin Tae-yong dalam Rentetan Hasil Buruk Persija


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.