Hasil Liga 1 2022/23 - PSS Butuh Diselamatkan, Kalah 0-1 dari PSIS Buat Elang Jawa Resmi Masuki Zona Degradasi

Najmul Ula - Jumat, 16 Desember 2022 | 19:52 WIB
Skuad PSS Sleman saat tampil di Liga 1 2022-2023.
LIGAINDONESIABARU.COM
Skuad PSS Sleman saat tampil di Liga 1 2022-2023.

BOLANAS.COM - PSIS Semarang memenangi laga kontra PSS Sleman, tim Elang Jawa terlempar ke zona degradasi seturut hasil laga Rans Nusantara FC vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang merasakan benar dampak Carlos Fortes di lapangan, terbukti dengan kemenangan terbaru atas PSS Sleman.

PSIS Semarang baru saja menaklukkan PSS Sleman dengan skor 1-0 pada pekan ke-15 Liga 1 2022/23, Jumat (16/12/2022) malam ini.

Gol tunggal Jonathan Cantillana pada babak pertama cukup untuk membungkam PSS, sementara itu Hokky Caraka belum juga mencetak gol meski dipasang sebagai starter.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Senasib Indonesia, Timnas Malaysia Juga Punya Skuat Bolong Akibat Absennya Bek Eropa

PSIS menatap laga ini dalam performa terbaik setelah mengalahkan Persija Jakarta, yang juga ditandai kembali starternya Carlos Fortes.

Meski begitu PSIS dipaksa bermain bertahan pada awal pertandingan, seturut PSS yang bermain cair dengan tiga pemain cepat di depan.

Hokky Caraka menjadi pemain yang berbahaya ketika mendapat bola dengan ruang luas di depannya, tetapi menjadi tak efektif apabila berdiam sebagai nomor sembilan.

Dalam tempo singkat PSS menguasai laga, Hokky mendapatkan peluang paling berbahaya saat mengirim cutback yang telat disambut Riki Dwi Saputro.

Baca Juga: Dihuni Pemain Naturalisasi dan Abroad, Pelatih Filipina Sebut Timnas Indonesia Kandidat Juara Piala AFF 2022


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.