Persija Diimbangi Persebaya Gara-gara Gol Menit Akhir, Thomas Doll Salahkan Hanno Behrens dan Taufik Hidayat?

Najmul Ula - Jumat, 16 Desember 2022 | 21:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta,  Thomas Doll, sedang memberikan keterangan awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan keterangan awak media di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll menyesalkan Persija Jakarta yang tak bisa menyelesaikan peluang emas, Hanno Behrens gagal penalti dan Taufik Hidayat lemas dalam situasi one-on-one.

Persija Jakarta membuang keunggulan 1-0 atas Persebaya Surabaya dengan kesilapan menit akhir yang membuat tiga poin menjadi terbuang.

Persija Jakarta baru saja ditahan Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 pada pekan ke-15 Liga 1 2022/23, Jumat (16/12/2022).

Alfriyanto Nico mencetak gol pada menit ke-48, kemudian Persija Jakarta membuang deretan peluang yang membuat Persebaya Surabaya bertahan hidup.

Baca Juga: Bukan Ronaldo Bukan Hokky, Nama Kejutan Buntuti Marselino Sebagai Bocah Timnas U-20 Tertajam di Liga 1

Tim asuhan Aji Santoso kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-94 melalui Silvio Junior setelah mengurung Macan Kemayoran di menit-menit akhir.

Persija patut menyesali deretan peluang yang terbuang, dimulai penalti gagal Hanno Behrens pada babak pertama.

Berpeluang membawa Persija unggul sebelum turun minum, Hanno Behrens malah menendang bola ke angkasa seperti Harry Kane kala menghadapi Prancis.

Pada babak kedua, Persija juga sempat mendapat sejumlah peluang emas lewat Alfriyanto Nico dan Taufik Hidayat.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Senasib Indonesia, Timnas Malaysia Juga Punya Skuat Bolong Akibat Absennya Bek Eropa


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.