Piala AFF - Beruntungnya Vietnam, Nguyen Quang Hai Ikut Latihan Perdana saat Indonesia Ditinggal Elkan Baggott

Najmul Ula - Minggu, 18 Desember 2022 | 14:40 WIB
Nguyen Quang Hai saat laga antara Vietnam Vs Oman dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di My Dinh Stadium, Kamis (24/3/2022).
THETHAO247.VN
Nguyen Quang Hai saat laga antara Vietnam Vs Oman dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di My Dinh Stadium, Kamis (24/3/2022).

BOLANAS.COM - Nguyen Quang Hai berlatih perdana bersama timnas Vietnam jelang Piala AFF 2022, timnas Indonesia justru kehilangan Elkan Baggott.

Timnas Vietnam bisa dibilang sebagai tim terkuat yang tampil di Piala AFF 2022, terutama setelah kehadiran Nguyen Quang Hai.

Nguyen Quang Hai merupakan pemain terbaik timnas Vietnam yang sedianya diprediksi tak akan tampil di Piala AFF 2022 akibat komitmen klub.

Maklum, Nguyen Quang Hai saat ini merumput bersama Pau FC di Ligue 2 Prancis yang tetap bergulir semasa Piala AFF 2022.

Baca Juga: Masuk Skuat Piala AFF, Trio Marselino-Ferarri-Dzaky Hanya Bisa Iri Lihat Rekan Timnas U-20 Meroket di Liga 1

Pau FC memiliki hak untuk menahan Quang Hai di Perancis, tetapi klub kasta dua itu tak melakukannya.

Pau FC menyatakan akan lebih bagus jika Quang Hai mendapatkan menit main di Piala AFF, sekaligus menyegarkan pikiran setelah lama menjadi cadangan di klub.

Quang Hai pun resmi menjalani latihan perdana bersama tim berjuluk The Golden Star pada Jumat (16/12/2022).

Kehadiran Quang Hai membuat Vietnam berada dalam kekuatan penuh mengingat V League 1 sudah menuntaskan kompetisi sejak November.

Baca Juga: Doll & Tavares Benar, Bocah-Bocah Timnas U-20 Terbukti Melejit di Liga 1 Jika Dibiarkan Berkembang bareng Klub


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Zingnews.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.