Piala AFF 2022 - Skuat Pelapis Thailand Bantai Brunei, Mano Polking Kirim Pesan Mengerikan ke Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 21 Desember 2022 | 14:37 WIB
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking dan Theerathon Bunmathan.
AFF MITSHUBISHI CUP 2022
Pelatih timnas Thailand, Alexandre Polking dan Theerathon Bunmathan.

BOLANAS.COM - Thailand membantai Brunei meski memakai skuat pelapis, Mano Polking mengirim pesan ke seluruh pesaing di Piala AFF, termasuk Indonesia.

Timnas Thailand seakan mengirim statemen mengerikan untuk semua pesaing di Piala AFF 2022 dengan kemenangan telak atas Brunei.

Timnas Thailand baru saja membekuk Brunei dengan skor 5-0 di kandang lawan pada laga pertama Piala AFF 2022, Selasa (20/12/2022) kemarin.

Padahal, Mano Polking cuma membawa tim seadanya setelah kontingen Liga Jepang dan beberapa pemain top dari Thai League memutuskan absen.

Baca Juga: Piala AFF - Bertamu Tak Dihargai, Shin Tae-yong Kecewa Mechelen & Ipswich Anggap Enteng Timnas Indonesia

Deretan pemain yang melewatkan panggilan Thailand di antaranya dua pemain Liga Jepang, Chanathip Songkrasin (Kawasaki Frontale) dan Supachok Sarachat (Consadole Sapporo).

Dari Thai League, terdapat kuartet Buriram United yakni Chitipat Tanklang, Ratthanakorn Maikami, Suphanat Mueanta, dan Supachai Jaided.

Empat sekawan tersebut tengah menjalani trial di Leicester City, yang dimiliki orang Thailand, dan bakal mencicipi laga uji coba melawan Birmingham City di Inggris.

Di Leicester City pula, terdapat pemain muda yang sudah mengecap caps timnas Thailand tetap tak berpartisipasi di Piala AFF 2022, Thanawatt Suengchittawon.

Baca Juga: Pratama Arhan Terancam Absen Lawan Kamboja, Shin Tae-yong Terpaksa Mainkan Raja Error Piala AFF 2020?


Editor : Najmul Ula
Sumber : Siamsport.co.th
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.