Piala AFF 2022 - Link Live Streaming Indonesia Vs Kamboja, Shin Tae-yong Janjikan Permainan Menghibur

Najmul Ula - Jumat, 23 Desember 2022 | 15:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pemainnya bernama Fachruddin Aryanto (kanan) saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pemainnya bernama Fachruddin Aryanto (kanan) saat menghadiri sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menjanjikan laga menghibur untuk suporter timnas Indonesia, suporter bakal hadir untuk pertama kali sejak Tragedi Kanjuruhan.

Timnas Indonesia segera memulai perjalanan memburu trofi "Piala Dunia Asia Tenggara" untuk pertama kali di Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Kamboja pada partai perdana Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) sore ini.

Laga timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama GBK tersebut akan menjadi "debut" bagi suporter sejak Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Kabar Gembira bagi Seantero Asean, Nguyen Quang Hai Langsung Cedera di Laga Pertama Vietnam

Pihak kepolisian mengizinkan 30 ribu suporter hadir mendukung timnas Indonesia, tetapi PSSI cuma mencetak 25 ribu tiket.

Kabar baik tersebut sesuai dengan harapan Shin Tae-yong bahwa timnas Indonesia harus berlaga dengan dukungan suporter.

Sebagai timbal balik, Shin Tae-yong menjanjikan laga menghibur bagi segenap pencinta sepak bola Indonesia.

"Sangat penting bagi kita menjadi satu untuk juara, saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren dan tidak mengecewakan," tulis Shin di Instagram (8/12/2022).

Baca Juga: Liga 1 Lebih Kompetitif dari Liga Malaysia, Bali United Sudah Kalah 6 Kali Tapi Bisa Puncaki Klasemen


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : RCTI+
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.