Prediksi Line Up Indonesia Vs Thailand - Rotasi Berarti Bunuh Diri, Shin Tae-yong Harus Turunkan Tim Terkuat

Najmul Ula - Kamis, 29 Desember 2022 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama sebelum pertandingan melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama sebelum pertandingan melawan Kamboja di Grup A Piala AFF 2022, Jumat (23/12/2022) di SUGBK, Senayan.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong tak boleh bermain-main dengan pilihan line up, Thailand bukan Brunei yang bisa dikalahkan dengan skuat pelapis.

Timnas Indonesia dihadapkan dengan laga terberat fase grup Piala AFF 2022 dengan menghadapi tim yang menjuarai ajang ini enam kali.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu timnas Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022) sore ini.

Timnas Thailand merupakan tim pemuncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin dan produktivitas gol +9.

Baca Juga: Bukan Jordi atau Marselino, Mano Polking Anggap Empat Bek Sayap Indonesia Paling Mungkin Hancurkan Thailand

Capaian tersebut terbilang fenomenal mengingat Thailand turun dengan skuat pelapis dan sudah menghadapi salah satu tim terkuat, Filipina.

Bisa disimpulkan, skuat "B" Thailand tersebut tetap merupakan tim dengan level tertinggi di Asia Tenggara dan Indonesia tak boleh bersantai menghadapinya.

Shin Tae-yong sudah meminta anak asuhnya untuk bermain serius menghadapi penantang kuat perebutan juara Grup A.

"Saya berpikir sama, memang pertandingan ini sangat penting di Grup A, pemain juga (berpikir) demikian)," ujar Shin (28/12/2022).

Baca Juga: Lemotnya Egy Dikeluhkan Shin Tae-yong, Pelatih Klub Slovakia Malah Tanpa Ampun Putus Kontrak Sang Winger


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.