Indonesia Perlu Bantuan Kamboja, Pasukan Keisuke Honda Menjelma Jadi Tim Pemecah Rekor di Piala AFF 2022!

Najmul Ula - Jumat, 30 Desember 2022 | 15:17 WIB
Manajer timnas Kamboja, Keisuke Honda, tampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Manajer timnas Kamboja, Keisuke Honda, tampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Desember 2022.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia berharap keajaiban Kamboja di laga terakhir, tim asuhan Keisuke Honda punya kapasitas menyenggol Thailand.

Thailand akan menjadi juara Grup A Piala AFF 2022 dan Indonesia cuma lolos sebagai runner-up, kecuali ada intervensi Kamboja.

Demikian keadaan menjelang laga terakhir Grup A Piala AFF 2022, yang baru saja menyuguhkan timnas Indonesia ditahan Thailand.

Timnas Indonesia gagal mengangkangi 10 pemain Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2022, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga: Agen Kudela Beraksi, Muhammad Ferarri 'OTW' ke Eropa Usai Digaet Agensi Republik Ceska

Pada laga kemarin, Thailand bisa mencuri imbang 1-1 dalam keadaan bermain dengan 10 pemain.

Indonesia sejatinya bisa unggul satu gol melalui penalti Marc Klok dan semakin di atas angin setelah kartu merah Sanrawat Dechmitr.

Dalam kondisi itu, Indonesia sekilas menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Thailand berdiam di enam poin.

Sayangnya gol Sarach Yooyen yang merupakan ujung dari permainan medioker Indonesia membuat keadaan berubah.

Baca Juga: Finishing Pemain Indonesia Menyedihkan, 3 Laga Ada 3 Gagal Gol yang Ditertawakan Dunia Internasional


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.