H-9 Persib Vs Persija, Thomas Doll Curi Start Siapkan Timnya Dibanding Luis Milla

Najmul Ula - Senin, 2 Januari 2023 | 15:31 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Thomas Doll lebih dulu menyiapkan Persija Jakarta untuk laga El Clasico, Persib Bandung asuhan Luis Milla berlatih belakangan.

Persija Jakarta dan Persib Bandung berancang-ancang untuk melakoni El Clasico perdana pada Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta dijadwalkan melawat ke Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Rabu (11/1/2023) mendatang.

Duel tersebut merupakan pertandingan tunda yang sejatinya dihelat pada 2 Oktober, tetapi tertunda karena Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Pelatih Baru Dewa United Punya CV Mengerikan, Semasa Di Ajax Pernah Membangkang Perintah Johan Cruyff!

Saat ini, semua pemain Persija dan Persib sedang mendapatkan libur natal dan tahun baru (tak menghitung penggawa timnas Indonesia).

Skuat Persija bakal mendapat panggilan latihan lebih dulu, yaitu pada Rabu (4/1/2023) lusa.

Thomas Doll tampak menginginkan timnya bersiap lebih cepat untuk menjungkalkan Persib di kandangnya.

"Di hari pertama mereka kembali ke lapangan, kami akan cek berat badan dan lemak tubuh," ucap pelatih fisik Paul Keenan (2/1/2023).

Baca Juga: Bursa Transfer Januari - Gillingham Mau Belanja Besar-besaran, Elkan Baggott Terancam Gara-gara Gol Bunuh Diri?


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Persib.co.id,Persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.