Piala AFF 2022 - Sesumbar Shin Tae-yong Lawan Vietnam, Bertekad Patahkan Keangkuhan Park Hang-seo

Nungki Nugroho - Kamis, 5 Januari 2023 | 20:19 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 5 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bertekad untuk mematahkan keangkuhan Park Hang-seo pada semifinal Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia kembali bertemu dengan Vietnam pada gelaran Piala AFF 2022.

Jika pada edisi sebelumnya Indonesia jumpa Vietnam di fase grup, kini skuad Garuda menantang Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022.

Indonesia dan Vietnam menjalani pertandingan dua leg pada babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga: Gawang Vietnam Masih Suci dari Kebobolan, Pemain Timnas Indonesia 3 Hari Belajar Finishing dengan Shin Tae-yong

Timnas Indonesia yang lolos sebagai runner-up Grup A akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 6 Januari 2023.

PSSI kembali menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai venue timnas.

Sebelum laga, pelatih Vietnam Park Hang-seo menunjukkan keangkuhannya di depan awak media.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan sejak menangani Vietnam ia tak pernah kalah ketika melawan Indonesia.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Jumpa Pers Vietnam Berlangsung Singkat, Park Hang-seo Tuduh Timnas Indonesia Kirim Mata-mata


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.