Bursa Transfer Liga 1 - Persiapan Digembosi Timnas Indonesia, Persija Datangkan Dua Bek Tengah Sekaligus

Najmul Ula - Minggu, 8 Januari 2023 | 13:21 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan,  Jawa Barat, 20 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tampak sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, 20 Oktober 2022.

BOLANAS.COM - Persija Jakarta memboyong dua bek tengah sekaligus, sebagai persiapan jika penggawa Macan Kemayoran dipanggil timnas Indonesia.

Thomas Doll tampak tak ingin lagi menghadapi krisis bek tengah gara-gara skuatnya digembosi timnas Indonesia.

Persija Jakarta mengakhiri putaran pertama Liga 1 2022/23 dengan kondisi dua bek tengahnya dipanggil timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Dua bek Persija Jakarta yang dipilih Shin Tae-yong tersebut adalah Muhammad Ferarri dan Hansamu Yama.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Juga Dongkol, Doan Van Hau Tak Pernah Dihukum Meski 3 Kali Berbuat Kriminal!

Muhammad Ferarri memang pada akhirnya tak dibawa ke Piala AFF 2022, tetapi ia sudah absen dua bulan akibat dibawa Shin Tae-yong ke Eropa.

Kondisi demikian masih akan berlanjut di putaran kedua, mengingat Shin Tae-yong tetap akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan berkumpul lagi pada Januari ini, serta berlaga di Piala Asia U-20 2023 pada Maret.

Itu artinya, Muhammad Ferarri bakal absen dalam jangka waktu lama di putaran kedua, sesuatu yang sangat dibenci Thomas Doll.

Baca Juga: Gagal Tercapai Alasan Terselubung Tolak Piala AFF, Elkan Baggott Cedera Saat Tim Premier League Datang


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.