Hasil Liga 1 2022/23 - Skuat PSIS Masih dalam Mode Liburan, Bhayangkara FC Curi Kemenangan di Stadion Jatidiri

Najmul Ula - Senin, 9 Januari 2023 | 18:23 WIB
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang disarangkan Hansamu Yama Pranata ke gawang Tira-Persikabo pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.
TWITTER.COM/LIGA1MATCH
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang disarangkan Hansamu Yama Pranata ke gawang Tira-Persikabo pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022.

 

BOLANAS.COM - PSIS Semarang belum siap mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/23, Bhayangkara FC mencuri kemenangan di Stadion Jatidiri.

PSIS Semarang harus cepat memanaskan mesin jika tak ingin mengulang kekalahan dari Bhayangkara FC di laga tunda Liga 1 2022/23.

PSIS Semarang dibungkam oleh Bhayangkara FC dengan skor 0-1 pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/23, Senin (9/1/2023).

Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Kasim Botan dalam situasi serangan balik, sedangkan PSIS Semarang tampil di bawah standar, termasuk duet Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Bukan Timnas Indonesia, Bek Malaysia Lebih Pilih Lawan Vietnam di Final Gara-gara Hal Ini

Dilihat dari tidak penuhnya stadion dan minimnya pemain asing di lapangan, penonton awam bisa saja menganggap ini laga persahabatan.

PSIS Semarang cuma memainkan Carlos Fortes di jajaran starter, dan Bhayangkara FC hanya menurunkan Anderson Salles dan Adam Najem.

Pihak tuan rumah bahkan turun tanpa pelatih Ian Andrew Gillan dan cuma didampingin asisten Achmad Resal Octavian.

Jalannya pertandingan pun tak mencerminkan level kompetitif Liga 1, dengan kedua tim terlihat tak terorganisir dan memainkan tempo semampunya.

Baca Juga: Antusias Tinggi Ezra Walian Jelang 'El Clasico Indonesia' Persib Vs Persija


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.