Hasil Liga 1 - Akhir Dramatis Ternyata Kebetulan Saja, Persija Menyerah di Kandang Persis Solo

Najmul Ula - Kamis, 19 Januari 2023 | 20:22 WIB
Persija vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).
IG Persija
Persija vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).

BOLANAS.COM - Persija Jakarta takluk di kandang Persis Solo, tak ada lagi spirit sampai peluit akhir seperti di laga melawan Bali United.

Persija Jakarta harus mengakui kemenangan detik akhir di laga sebelumnya hanyalah sebuah kebetulan, setelah melihat hasil melawan Persis Solo.

Persis Solo memenangi laga kontra Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23, Kamis (19/1/2023).

Persis mencetak gol pada babak pertama melalui Samsul Arif, dan Persija tidak menemukan tenaga di menit akhir seperti laga terakhir.

Baca Juga: Mau Bekerja Setelah Dipecut, PSSI dan PT LIB Gerak Lagi Gulirkan Liga 2 Setelah 'Disidang' Pemerintah

Persija datang ke laga ini dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan dramatis atas Bali United di pekan ke-18.

Dibanding Persis yang bermain di kandang, Macan Kemayoran terlihat lebih tahu bagaimana mengalirkan bola mendekati gawang lawan.

Sepanjang babak pertama, tim asuhan Thomas Doll dapat mempermainkan tuan rumah dengan bola pendek dan rentetan upaya ke gawang.

Michael Krmencik dapat disalahkan suporter Persija akibat borosnya dia di depan gawang, tak kurang dari lima tendangan dan sundulannya melambung dan ditepis kiper.

Baca Juga: Netizen Tak Usah Khawatir, Pratama Arhan Kini Punya Modal Penting Guna Gandakan Menit Main di Tokyo Verdy


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.