Taktik Kotor Ulur Waktu Tak Lagi Berguna buat Bali United, Dua Laga Beruntun Kena Comeback Menit Akhir

Najmul Ula - Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:07 WIB
Kiper Bali United, Muhammad Ridho saat berhasil menahan serangan dari Tim Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Kiper Bali United, Muhammad Ridho saat berhasil menahan serangan dari Tim Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga

BOLANAS.COM - Bali United bukan lagi tim yang sanggup mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir, Persija dan PSM memberi hukuman di dua laga terakhir.

Bali United tak bisa lagi bersandar pada beragam teknik ulur waktu di akhir laga setelah melihat hasil laga melawan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Tim asuhan Stefano Cugurra selama ini dibenci publik Indonesia akibat beragam aksi membuang waktu apabila sedang unggul di pertandingan Liga 1.

Namun, dua laga terakhir menunjukkan Bali United adalah tim yang mudah bobol di menit akhir.

Baca Juga: Kolega Eddie Howe Sanjung Elkan Baggott, Berpeluang Debut Hadapi Kandidat Promosi Divisi Championship

Pada laga melawan Persija Jakarta, Minggu(15/1/2023), Bali United mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 2-1.

Untuk menjaga keunggulan itu, para pemain Serdadu Tridatu bergantian terjatuh, pura-pura kesakitan, dan meminta perawatan.

Novri Setiawan, Privat Mbarga, M Rahmat, hingga Muhammad Ridho membuat kesal The Jakmania dengan terus bergelimpangan di lapangan.

Sayangnya aksi ulur waktu itu justru membuat malu Bali United, gara-gara dua gol Persija pada menit ke-97 dan 100.

Baca Juga: Thomas Doll Semprot Pemain di Depan Media, Luis Milla Makin Lengket dengan Skuat Persib Usai Taklukkan Madura


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.