Pantas Teco Bela Shin Tae-yong soal TC Jangka Panjang, Tak Ada Pemain Bali United Dipanggil Timnas U-20

Najmul Ula - Sabtu, 11 Februari 2023 | 13:19 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).
ARIFSETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).

BOLANAS.COM - Teco membela Shin Tae-yong terkait training camp jangka panjang timnas Indonesia U-20, Bali United tidak mengirim pemain.

Bali United tidak mempunyai pemain muda untuk dikirim ke timnas Indonesia U-20, tetapi pelatihnya mengkritik pelatih yang mengkritik Shin Tae-yong.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, angkat bicara mengenai Shin Tae-yong yang dikeroyok tiga pelatih klub Liga 1 mengenai timnas Indonesia U-20.

Shin Tae-yong telah memulai training camp timnas U-20 sejak 1 Februari, tetapi tidak dengan skuat lengkap.

Baca Juga: Malam Ini Deinze Tentukan Nasib di Jalur Promosi/Degradasi, Marselino Berkontribusi dengan Cara Lain

Luis Milla, Thomas Doll, dan Bernardo Tavares bergantian mengkritik Shin Tae-yong karena melucuti kekuatan tim untuk bersaing di Liga 1.

Teco yang lebih dari lima tahun melatih di Indonesia terlihat tidak keberatan dengan metode Shin Tae-yong tersebut.

"Saya sudah bekerja lama di Indonesia, saya pikir soal TC bukan hanya Shin Tae-yong saja (yang menggelar lama)," ucap Teco (10/2/2023).

Teco berpendapat, timnas U-20 memerlukan persiapan ekstra karena akan tampil di ajang prestisius di kandang sendiri, Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Bali United Temukan Cara Matikan Persib, Luis Milla Lega Curi Satu Poin Meski Akui Kalah Secara Permainan


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.