Skuat Tua Bali United Bobrok Setelah Dua Kali Juara, Teco Akui Tak Bisa Kejar Milla-Doll-Tavares

Najmul Ula - Rabu, 15 Februari 2023 | 14:09 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).
ARIFSETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) dalam sesi jumpa pers setelah laga melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9/2022).

BOLANAS.COM - Bali United tertinggal 13 poin dari puncak klasemen, Teco mengakui sulit mengejar pasukan Luis Milla, Thomas Doll, dan Berna Tavares.

Stefano Cugurra akhirnya mengakui Bali United tak bisa bersaing dengan tim yang lebih progresif di Liga 1 musim ini.

Bali United saat ini berada dalam performa menukik berupa enam pertandingan tak pernah menang di putaran kedua Liga 1 2022/23.

Teranyar, Bali United hampir saja kalah di kandang Persik Kediri (dan diselamatkan gol telat Ilija Spasojevic) pada pekan ke-24 Liga 1 2022/23, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: PSM Ada di Pucuk Usai Musim Lalu Nyaris Degradasi, Bernardo Tavares Setengah Jalan Ulangi Kisah Leicester City

Hasil tersebut membuat Serdadu Tridatu semakin menjauh dari persaingan jalur juara yang dikuasai PSM, Persija, dan Persib.

Menatap musim ini, manajemen Bali terus mempercayai Teco yang sanggup mengantarkan gelar juara back to back pada musim 2019 dan 2021/22.

Hanya, pergerakan transfer Teco sedari awal musim dianggap bukan sebagai cara membawa Bali menuju level berikutnya.

Teco mendatangkan pemain lawas dari klub lamanya dalam usia matang, bahkan cenderung melewati usia emasnya.

Baca Juga: Marselino Hadapi Tantangan Debut di Deinze, Gempa Turki Buat Ronaldo Kwateh Kembali ke Timnas Indonesia U-20


Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.