Pakai Logika Shin Tae-yong, 3 Pemain Naturalisasi Harus Dicoret karena Tak Ikut TC Jangka Panjang Timnas U-20!

Najmul Ula - Kamis, 16 Februari 2023 | 08:51 WIB
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner, berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Turki
PSSI
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Justin Hubner, berlatih bersama timnas U-20 Indonesia di Turki

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong mengancam mencoret tiga pemain Indonesia akibat tak ikut TC timnas Indonesia U-20, trio naturalisasi juga harus dicoret.

Shin Tae-yong terus menciptakan drama dengan menyatakan akan mencoret pemain yang tak mengikuti training camp timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 memang telah memulai pemusatan latihan sejak 1 Februari, tetapi tiga pemain terbaik belum bergabung lantaran komitmen dengan klub.

Tiga pemain terbaik timnas Indonesia U-20 tersebut yaitu Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ronaldo Kwateh (Bodrumspor), dan Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Baca Juga: Shin Tae-yong Ancam Enyahkan Marselino-Ronaldo-Ferarri, 3 Pemain Itu Tak Perlu Piala Dunia U-20 untuk Berkarier di Eropa

Mengenai tiga pemain itu, Shin Tae-yong dan PSSI belakangan melepas pernyataan yang kontraproduktif dengan usaha pengembangan karier pemain.

Saat Marselino dan Ronaldo hijrah ke Eropa, misalnya, Shin Tae-yong dan Indra Sjafri kompak mengeluhkan keputusan dua pemain itu.

Padahal, pemain muda berusia 18 tahun itu seharusnya diapresiasi lantaran sudah memutuskan naik level sebelum event besar Piala Dunia U-20 2023.

Teranyar, Shin Tae-yong juga memberi gertakan untuk mencoret para pemain yang tak kunjung bergabung TC timnas U-20.

Baca Juga: Marukawa Merosot Sejak Tinggalkan Persebaya, PSIS Ambil Solusi Pamungkas Datangkan Eks Pelatihnya dari Malta


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.